semalam tadi, judulnya muter-muter bareng adek tercinta. oh ia gw kenalin dulu ama orang terganteng ke 2 di keluarga gw hahaha karna yg pertama pasti bapak tersayang dong, dan cuma mereka berdua lelaki ganteng di rumah gw (Sitohang Senior dan Junior). namanya Fernando Candra Gubta Sitohang, klo omak (panggilan mama untuk suku Batak) gw sih biasa manggilnya Fernando Hose (itu loh pacarnya si Rosalinda ayamor film telenovela tahun 90an hahaha) maklum omak gw fans beratnya hahahaha. tapi kalo gw sih biasa mangginya Nando, Ando, Ndo atau kalo lagi kesel Dodolipet hahahaha.

semalem gw ada keperluan keluar rumah nganterin tiket ke konsumen (maklum masih merintis blm punya kurir sendiri jadi harus jalan sendiri dan semua dilakukan serba sendiri hahaha sekalian promo nih kali aja ada yang mau nemenin :) dan gw paling takut kalo harus naik motor jauh sendiri dan malem-malem pula. tapi itu tiket harus dianter gak mau melalui email ata sms (cape deh)

malam itu jalannya muter-muter karena pake nyasar, biasalah, gw orangnya sok tahu padahal gak tahu. jalanan yang kami lewati sepi dan gelap tapi untung ada sang rembulan setia menemani kami. dan karena si bulanlah gw sadar kalo adek gw yang terganteng ini tipe cowo romantis loh (menurut gw sih tau dah kalo yang lain) dan ini sedikit percakapan kami (gak penting sih sebenernya tapi buat gw penting karna gw baru sadar klo adek gw yg unyu-unyu ini udah dewasa hahaha )

gw : ndo, liat dah itu bulannya keren bgt dek (sambil nunjuk bulan nan jauh di sana )
Nando : oh ia, keren bgt. bulet, gede dan bersih lagi,,,(diam)
gw : iya, keren bgt yah, agak pelan dong ndo gw mau foto,,,(sambil ngeluarin hp dari tas )
Nando : ia kak, kalo ada orang di dalam bulannya lg lari-larian pasti keliatan tuh (diam)
gw : terdiam langsung berfikir, ih adek gw si unyu-unyu ini, keren banget bgt pikirannya sampe ke situ dan langsung ngebayangi ada orang lari-larian di bulan (dan gw pikir ini romantis loh). untung adek gw yang ngomong coba kalo cowo lain bisa jatuh cinta mendadak gw hahahaha (lebay)


1 Comments