Tumben pengen banget nonto nih film horor “insidious” tapi bingung mau nonton ama siapa, maklum jomblo. Nyoba ngajakin kawan namanya Muz dan gayung bersamput, ayo dah skalian gw mau shopping-shopping, jawab Muz.

Sekedar pemberitahuan aja nih buat yang pengen tahu, kalo gw gak suka banget ama film horor “GAK SUKA” apapun alasannya, dan kalopun gw sampe nonton film horor kasian orang yang disebelah gw, karena dia akan kaget, gw akan teriak-teriak padahal tuh si setan belum juga nongol hahaha.
Gw dan Muz  tiba di Blitz Bekasi Cyber Park, langsung beli tiket dan kita dapet yang pukul 14.40 sip dan deal kita nonton nih film.

Oh ia sedikit lagi ini intermezo kalo si Muz ini adalah temen SMA gw yang udah lama gak ketemuan, mungkin nasib yang membuat kami bertemu lagi akhir-akhir ini ( nasib sesama single hhahaha).
Sebelum masuk boiskop Muz beli minuman susu (milo) kata dia sih enak bgt dan sebenarnya gw tau kok itu rasanya kayak apa tapi mungkin hari ini gw lagi latah (ikut-ikutan beli) padahal susu dan coklat bukanlah favorit gw. Jadi judulnya hari ini gw melakukan hal-hal yang bukan favorit gw. Nonton Film Horor dan Minum Susu.


Film di mulai, belum apa-apa gw udh tutup mata + muka pake telapak tangan. Nontonya ngintip dari celah-celah jari dan gw merasa masih terlalu keliatan tuh film gw ambil tissue untuk nutupin mata jadilah gw nontoh pake sebelah mata.

Tiba saat yang paling serem si setan nongol dan gw langsung teriak dan tutup mata, beberapa detik kemudian gw nanya ke Muz, Muz tadi yang keluar setan apaan ? tanya gw. Dan dengan santai Muz jawab: gak tau ka tadi gw juga tutp mata abis seram banget hahaha kan gw juga penakut ka . Gubrak,,,,,ternyata-eh ternyata si Muz juga penakut. Mate dah.

Semakin lama tuh film semakin seram dan gw ngomong ke Muz, Muz kita keluar aja yuk, serem banget gilaaaaa. Engga ah ka, malu tau. Apa kata orang kalo kita keluar lagian tanggung juga penasaran gw, jawab Muz. Huhf baiklah tanggung, tapi gak berapa lama gw masih tetep ngebujuk si Muz untuk keluar dan tetep dia penasaran padahal nontonnya pake satu mata doang. Hahaha
dan hari ini ditutup dengan makan sore. haha

2 Comments