setelah terbentuknya Punguan Naposo Sitohang. Semakin hari semakin kompak dan saling menyayangi satu sama lain.

Banyak rencana-rencana yang akan kami wujudkan untuk kemajuan punguan ini. seperti, kami membuat arisan yang dikocok setiap bulannya. dan berusaha setiap perkumpulan diadakan di rumah naposo.

bulan Pertama.

perkumpulan di adakan di rumah ito Steven Sitohang, tadinya kami pesimis apakah banyak yang hadir, karna ini adalah pertama kali perkumpulan kami dilakukan jauh dari UKI dan Hunter cafe. tapi berkat kerja keras HUMAS yang sudah terpilih ( Witta, Luci, ito Vian, ito Bachtiar) yang sangat luar biasa menginformasikan acara ini kesetiap anggota punguan (dijapri boooo satu-satu tuh anggota, TOP markotop dah buat kalian). sehingga banyak yang hadir.

dan terimakasih juga kepada pengurus yang lain yang sangat welcome terhadap anggota baru yang datang, terus kita tingkatkan yah. karna kesan pertamalah yang menentukan apakah dia akan datang kembali/rindu untuk datang kepunguan kita ini.


dan untuk menyambut PASKAH kita sepakat mengadakan kebaktian di luar rumah ( outdoor) dan pilihan jatuh di Taman Wiladatika.

pembentukan panitia dilakukan, dan pengurus harian sepakat yang sudah menjadi pengurus harian tidak bisa menjadi panitia di acara ini. agar semua anggota merasakan tanggung yang sama terhadap punguan ini.

terpilihlah panitia yang sangat-sangat muda sekali (anak kuliahan) dan kita sebagai pengurus harian lepas tangan terserah mereka mau bikin acara seperti apa. kita percaya mereka akan melakukan yang terbaik.

kami selaku pengurus harian tadinya agak pesimis dengan acara ini (gimana gak pesimis coba kayaknya group WA untuk panitia paskah adem-adem aja, gak ada komunikasi yang signifikan yang mereka bahas) tapi kami tetep berusaha sellowww aja percayalah sama mereka (padahal mah kami/pengurus harian udah deg-deg-an)

Bulan Kedua.

hari H  30 April 2017

Acara Paskah Perdana Naposo Sitohang dilakukan. waooooooooow ternyata banyak juga yang datang. dan setiap anggota sangat antusias dengan acara ini, terlihat sangat semangat sekali.

kebaktian pagi dilakukan dengan hikmat.



dan masuk ke acara yang saya tunggu-tunggu, games apa sih yang mereka siapkan ? apakah bisa membuat segini banyak orang saling berinteraksi ? itulah pertanyaan saya di dalam hati.

dan standing applause untuk panitia PASKAH, kalian berhasil dan sukses.



semua games yang kalian suguhkan membuat semua anggota saling berinteraksi bahkan yang peserta barupun bisa ikut berbaur.







Sitohang Do Au
Saonaro, Sogot, Haduan.  



2 Comments