Naposo Sitohang dohot boru bere Sejabodetabek



Tidak terasa sudah, kurang lebih 6 bulan kebersamaan kita, berbagi semua hal kita dalam punguan (kumpulan marga) ini, mulai dari ketawa bersama, ntah ngetawain diri sendiri atau saudara kita yang lain sampai dengan berdebat karna beda prisip dan pemikiran. dan benar memang, semakin banyak kita berkumpul akan semakin mudah kita marah dan semakin mudah terpancing emosi, tapi itulah tandanya perkumpulan kita hidup dan aktif.  disinilah diuji pengendalian diri kita. apakah kita bisa menerima dengan benar segala perbedaan pendapat dan tetap saling mendukung.

Setalah acara Paskah bersama kita pada bulan 4 lalu berhasil, kemampuan organisasi kitapun diuji di acara berikutnya,,,, dan acara Gathringnya menunjukkan keberhasilan kita bersama. (kalau kata Dora/film kartun anak-anak, BERHASIL BERHASIL sambil goyang goyang bokong dan tangan dipinggang haha, jgn dipraktekin juga keleus 😀) memang tidak mudah dalam mencapai semua itu, adu argumen dan pemikiran sepanjang persiapannya. tapi begitu pas hari H semua melebur jadi satu. semua mencoba melakukan yang tebaik untuk bersama.

Semangat semakin berkobar dengan kedatangan orangtua kita, mulai dari Ketua Umum, Ketua 1, Sekretaris dan Bendahara PSB, termasuk  koordinator Naposo, mereka semua menyediakan waktu dan melihat perkembangan kita. dan dada semakin tinggi terangkat (percaya diri yang tinggi) dengan kedatangan bapak kita Irjen. Pol. Ricky Sitohang. kita sama-sama tau beliau pasti sangat sibuk dengan segala aktifitas beliau terhadap Negara tapi beliau sempatkan untuk melihat dan memberi semangat untuk kita, bahkan menghibur kita dengan suara beliau yang bikin kita terpukau (saking tingginya). huhf suara saya mah gak ada apa-apanya. sumpah dah!!!

Ketum, Penasehat, Sekum, Ketua 1 PSB

Pembina PSB


Kalian gak percaya dengan suara emas bapak kita Irjen Pol Ricky Sitohang ? nih,,,,, saya kasih linknya yah. selamat mendengarkan dan selamat terkagum kagum,,,,, klik disini 👉 persembahan terbaik

Acara demi acara kita lalui, keseriusan kitapun di uji dalam mendengarkan pelajaran-pelajaran dari Natua-tua kita. maksudnya pelajaran menahan kantuk hahaha 😅 kita tau bukan hal yang mudah mendengarkan tarombo dan masukan-masukan dalam suasana serius apalagi malamnya abis begadang (jadi kayak didongengin gitu). hahaha

kuliah umum Sitohang dohot boru bere

Kita mendengar dan mencoba memahami semua yang mereka sampaikan dengan semangat yang tidak kalah semangat dari pembicara. dan jika kita tidak paham kita bertanya sampai kita paham.

Begitulah terus acara kuliah berlangsung. dari yang tidak tau menjadi tau sedikit silsilah keSitohangan dan berkata: ooooooooooooo begitu toh.


Emosi sudah terkuras seharian dan sepertinya kita butuh refresing,  dan hadirlah sang Komika kita Bene Raja gukguk, disinilah ujian terberatnya bagi bene dimulai, dia harus ber-stand up diharapan para muda mudi batak yang terkenal dengan keseriusannya dalam mengarungi kehidupan ini, lebay dikit 😆
Bene Raja Gukguk
Dan dia sukses membuat kita terbahak bahak, gak percaya? silahkan cekidot,,,,
klik di sini 👉 lucu

Terhibur oleh kehadiran Bere/Pariban/ Lae kita Bene Raja Gukguk dengan Stand Up Komedinya yang menurut dia gak lucu itu, kita lanjut dihibur oleh Abang/Uda  Martahan Sitohang and the Team dengan alat musik tradisionalnya.

Kita menyanyi bersama, sampe ada yang nangis. tertawa dan manortor bersama, terimakasih bang Martahan kehadiran abang dkk menambah spirit dan kualitas kebersamaan kami. selamat menonton yah,,,,,,, 😆

klik di sini 👉 manortor bersama   di sini 👉 baper bersama dan di sini 👉  menyanyi bersama
dan lagi 👉 nyanyi lagi
Bulan semakin terbang tinggi menandakan malam semakin larut (kayak ngeliat bulan aja yah, kan di dalem villa mana keliatan bulannya haha anggap aja ngeliat yah 😍) kita semakin larut dalam alunan musik yang dimainkan oleh pemusik dan terjadilah artis Sitohang dadakan,,,,, selamat mendengarkan dan siap-siap nanti ketagihan lagi hahaha



Seperti nama acara kita Gathring (kebersamaan) acara puncakpun tlah tiba, games games dari panitia menunggu kita besok pagi sekarang waktunya bocan dulu (bobo cantik).

Lagi cantik-cantikan bobo tiba-tiba dibangunin teriakan suara keras (kebayang dong kerasnya kayak apa, orang batak teriak pake toa, bikin buduk cuiiiiiiiii)

Sebelum memulai aktifitas kita sate dulu (saat teduh) biar diberi ketabahan saat menghadapi games-games dari panitia.


Ada-ada aja kreatifitas sie acara, tapi seru dan bikin malu, selamat ketawa,,,,,
lagi belajar jadi monyet kayaknya

masukin paku yg diiket pake tali ke dalam aqua gelas tp sekali gus 4 org, yeeeeee mana bisa broooot
👉 games terkocak
👉 ada lagi

Sebelum kita pulang, ada sedikit ulasan sepanjang acara, dan pemilih peserta terbaik dan pemberian mahkota kepada Princess of the Year Sitohang, dan pengumuman pemanang games. dan pemenangnya adalah,,,,,tedeng tedeng,,,,
Wakil ketua NSBB memberikan hadir kepada peserta perempuan terbaik

Sekretaris NSBB memberikan hadiah kepada peserta Laki-laki terbaik

Sie Acara memberikan mahkota kepada Princess Of The Year

Princess of The Year Sitohang.

Ketua Panitia Gathring memberikan hadiah kepada Pemenang Games

Ketua NSBB memberikan hadiah kepada pemenang Games

Nanguda Op. Rachel Selaku Istri Koord. Naposo NSBB memberikan hadiah kepada pemenang Games.
Dan di tutup oleh foto bersama, paling laku para pariban ,,,,,,











Dan sebagai penutup saya akan perkenalkan Panitia Gathing tahun ini, Proud of you guys,,,,,,,💗💗


Semoga kita bisa terus menjaga spirit kebersamaan ini hingga kita melepas masa naposo kita, dan kita bisa mewariskan punguan ini kepeda generasi dibawah kita. Amin.




5 Comments

  1. Kren,lanjutkan,demi kesatuan dan persatuan Sitohang dan Parsadaan Situmorang Sipitu Ama umunnya
    Horas

    ReplyDelete
  2. Tp foto gak ada ito Eka,hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. masa sih to, aku liat di hp dan pc ada kok. loadingnya blm sempurna kali to.

      Delete
  3. Nice story ....😁😁😁😁

    ReplyDelete
  4. Asli keren,,rindu suasana yang dulu

    ReplyDelete